ngobrol yuk.........

Jumat, Desember 18, 2009

Diposting oleh zousider


Band pop-rock SID telah mengumumkan rencana-rencana mereka untuk tahun 2010, termasuk rilisan sebuah DVD baru, buku dokumenter dan sebuah tur.

SID baru saja menyelesaikan tur terbaru mereka SID TOUR 2009 hikari dengan dua konser berturut-turut di Yoyogi Daiichi Taiikukan, yang memiliki kapasitas sekitar 13,000 orang. Di antara 26 konser dalam tur ini, band ini berhasl menjual habis 24 jadwal, menarik perhatian total 76,135 orang.

Sebuah DVD live baru, berjudul SIDNAD Vol.4~TOUR 2009 hikari, dan juga sebuah buku dokumenter hikari~Tour Document Graph II, keduanya akan dirilis pada bulan Febuari tahun depan yang menampilkan materi dari tur. Ichiban suki na basho 2010, sebuah tur livehouse baru, juga telah dijadwalkan akan berlangsung selama bulan Maret dan April tahun depan, yang mencakup 23 jadwal.

Band ini juga memiliki sebuah single baru yang direncanakan untuk muncul pada tanggal 11 November, berjudul one way. Detal lebih lanjut dapat ditemukan disini (http://jame-world.com/uk/news-54722-sid-single.html). Yang terakhir, juga diumumkan di Yoyogi hari ini bahwa SID akan membuka halaman dalam sejarah mereka pada tanggal 31 Juli tahun depan, walaupun detail lainnya masih belum dibeberkan.

0 komentar:

Posting Komentar