ngobrol yuk.........

Selasa, Februari 16, 2010

Diposting oleh zousider

Berawal dari keisengan kami untuk ikut parade band di benteng Van Der Wijck (VDW) dalam rangka menyambut Imlek, munculah sebuah ide untuk mengadakan acara utk outsider yg dberi tittle. "BARLINGMASCAKEB OUTSIDERS REUNION".
Dlm acara "IMLEK WITH LOVE" yg diselenggarakan oleh benteng VDW ,OSD-K menngirimkan 3 perwakilan group band,a.l :  ROBIN CO.ID, 0 % (nol persen), & THE SHINE.
Semantara itu dari outSIDer BaraRockCity Banjarnegara (OSD-BRC) mengirimkan 1 perwakilan group band yaitu MARGIN IN THE OUTSIDE.
Hari minggu pagi sebelum menggempur benteng VDW, OSD-K merapat di depan benteng untuk menyambut tamu dari outSIDer se-Barlingmascakeb. Tak disangka yg hadir sangat banyak.
Singkat cerita,semua outSIDer masuk ke dlm benteng,dan kita istirahat sejenak sambil bercengkrama, memasang atribut banner,bendera,dsb. Dari outsider Purbalingga mengajak para outsider Barlingmascakeb untuk cinta Bumi Pertiwi dengan diekspresikan melalui tanda tangan di atas kain putih.
Dan, penampilan pertama dibuka oleh ROBIN CO.ID yg menbawakan lagu "Dispossable Lies". Sontak para outsider gemuruh,bangkit dan moshing bersama,dan dteruskan lagu ke-2 "Artist Instan" by Monkey Bussines.
Waktu terus berlalu,setelah para outsider beristirahat sambil menikmasti hiburan lain,dan makan bersama (perasmanan cuuuk...!!! bandeng impor dari Banjarnegara walaupun sesuap- sesuap,hahaha) Dan kini tiba waktunya 0 % perform. Lagu "Musuh Sahabat" membangkitkan adrenalin para outsider di bawah terik matahari. Disusul lagu "Bangkit" dari Rocket Rockers. Sampai-sampai pak polisi kewalahan menghadapi outsiders yang nekat naik ke atas panggung.
Terlihat langit mulai mendung,dan awan tebal menyelimuti langit Kota Gombong, namun para outsider tetap berdiri tegak menantang menantikan penampilan band berikutnya.
Sekarang tiba waktunya THE SHINE untuk menghangatkan suasana dinginnya hujan. Diawali lagu pertama yaitu lagu ciptaan mereka sendiri "OSD-K Anthem",outsider pun kembali moshing bersama walaupun lagu itu belum pernah diputar di radio2 karena baru pertama kalinya dibawakan spesial untuk para outsider yang hadir,tapi dammm..!!!! Begtu lagu berkumandang,respon sungguh sangat lumayan, meskipun dalam penampilan mareka kurang maksimal. Karena memang tak ada yang sempurna (kecuali rokok & lagunya Andra).hehehe... Di lanjutkan lagu ke-2 "Menuju Temaram" menambah hangat suasana begitu distorsi gitar membahana.
Terlihat hujan semakir deras mengguyur Kota Gombong, outsider yang tadinya larut dalam kehangatan berteduh sejenak di bawah Gazebo tanpa mengurangi keakraban diantara mereka, bahkan ada yang mengekspresikan ke-outsiderannya lewat baluran body painting.
Tak terasa waktu mulai sore,dan setelah hujan agak reda tibalah saatnya band dari OSD-BRC yupz...MC memanggil MARGIN IN THE OUTSIDE sebagai band penutup di acara tsb yang tampil sangat memukau,begitu amsyong suasana sore itu apalagi mereka featuring dengan salah satu Lady Rose Kebumen "NARA" yang membawakaan 3 lagu berturut-turut. "Falling Down", Burn For You",& di bonusi "Musuh Dahabat".Sempat terjadi sedikit insiden antara outsiders & punkers,karena saking semangatnya berjingkrak-jingkrak. Tapi alunan musik punk mampu menyatukan mereka kembali.Para outsider banar2  puas dan happy ending... Bahkan benteng serasa milik outsiders.. Suatu kebanggan tersendiri melihat banner & bendera outsiders Barlingmascakeb berdampingan...hahaha
Acara tsb sungguh berkesan,karena mampu mempersatukan & mempererat persaudaraan, hal ini terbukti dari membaurnya mereka para outsiders, punk street,dan slankers dalam alunan musik. Diharapkan hal ini dapat menjadi inspirasi kita semua bahwa perbedaan itu indah. Semoga kita bisa lebih saling menghormati sesama manusia dan bumi ini. Amin..
Terimakasih untuk semuanya....

Cheers...

                                                                                     by : adx_osd-k

0 komentar:

Posting Komentar